Jual Tiang Pancang Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)



Tiang pancang merupakan sebuah produk Stone bertulang atau reinforced concrete precast yang memiliki fungsi sebagai penyalur beban berat pada sebuah bangunan untuk menuju pada lapisan bawah tanah yang memiliki kontur keras. Biasanya tiang pancang banyak digunakan pada sejumlah gedung yang mempunyai dua lantai atau lebih. Tiang pancang juga difungsikan pada pembangunan gedung yang memiliki permukaan tanah berkontur lembek. Maka wajar dibutuhkannya komponen tersebut agar lapisan tanah yang keras yang berada di bawah tanah dapat ditembus menggunakan tiang pancang untuk dijadikan sebagai pondasi bangunan.



Usut punya usut, ternyata tiang pancang bekerja selayaknya paku. Komponen beton ini harus dipukul dengan sebuah palu atau alat berat terlebih dahulu agar mampu menancap pada lapisan tanah bawah. Dibagian salah satu ujungnya terdapat bagian runcing agar dapat mudah menembus lapisan tanah. Proses pemaluan tiang pancang ini menghasilkan bunyi yang sangat keras dan sangat mengganggu kenyamanan masyarakat setempat. Oleh sebab itu dibutuhkan tenaga ahli yang mampu mengurangi banyaknya polusi suara yang dihasilkan.

Penggunaan tiang pancang ini begitu penting karena gedung memiliki beban yang mampu berpindah-pindah sehingga mengakibatkan roboh apabila pondasi yang dimiliki tidak begitu kokoh kuat. Berbekal keberadaan tiang pancang inilah kerusakan akibat gempa bumi dan angin kencang terhadap gedung tinggi dapat diminimalisir secara efektif, sehingga resiko kerugian dapat diturunkan.

Harga Jual Produk Tiang Pancang Beton MegaconPerkasa.com



Kami adalah PT. Megacon Bangun Perkasa, sebuah perusahaan atau pabrik pembuatan produk beton tiang pancang yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani pembuatan aneka produk beton demi kebutuhan dunia konstruksi Anda. Sebagai produsen produk tiang pancang, kami akan tetap berkomitmen menggunakan mutu beton berkualitas K 350. Demi menjaga kepercayaan terhadap pelanggan sekaligus mempertahankan sertifikasi mutu produk berupa SNI.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan produk tiang pancang, segera hubungi customer service kami melalui situs resmi halaman produk tiang pancang di bawah ini.


Dapatkan harga menarik untuk pembelian material tiang pancang dalam jumlah banyak. Apabila produk tiang pancang yang kami kirim tidak sesuai dengan yang Anda ajukan atau terdapat kecacatan, maka Anda berhak untuk mendapatkan garansi barang baru dari kami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Jual U Ditch Saluran Air / Gorong-gorong Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Pipa Beton Bertulang Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Road Barrier Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)