Jual Pipa Drainase Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)


Pipa drainase adalah suatu saluran yang memiliki kegunaan sebagai pembuangan sisa-sisa air yang meluap di suatu daratan agar mengalir ke tempat yang semestinya. Penggunaan dari pipa drainase ini pada umumnya terjadi pada suatu lingkungan yang banyak dilanda bencana banjir. Sehingga wajar apabila pipa drainase begitu dibutuhkan. Pipa drainase mampu mengirimkan atau mentransferkan air secara tepat tanpa mengalami kebocoran sedikitpun. Karena saat proses pembuatannya, pipa drainase menggunakan material yang memiliki sifat kedap air. 



Sejatinya pipa drainase dan pipa beton bertulang sangatlah berbeda. Pada pipa drainase peletakannya tidak dilakukan di bawah tanah, melainkan di atas permukaan tanah. Sementara pada pipa beton bertulang atau buis beton, peletakannya dilakukan di bawah tanah karena fungsi dari pipa beton bertulang sangat bervariatif jika dibandingkan dengan pipa drainase air. Salah satunya adalah sebagai penyalur atau saluran gas. Begitu pula dengan tingkat kekuatan dari pipa drainase dan pipa beton bertulang. Pada pipa drainase jauh lebih ringan dan memiliki usia penggunaan jauh lebih pendek. Sementara pipa beton bertulang memiliki bobot yang berat dan kokoh karena diletakkan di bawah tanah.

Harga Jual Produk Pipa Drainase MegaconPerkasa.com


Kami adalah PT. Megacon Bangun Perkasa, sebuah perusahaan atau pabrik pembuatan produk beton pipa drainase yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani pembuatan aneka produk beton demi kebutuhan dunia konstruksi Anda. Sebagai produsen produk pipa drainase, kami akan tetap berkomitmen menggunakan mutu beton berkualitas K 350. Demi menjaga kepercayaan terhadap pelanggan sekaligus mempertahankan sertifikasi mutu produk berupa SNI.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan produk pipa drainase, segera hubungi customer service kami melalui situs resmi halaman produk pipa drainase di bawah ini.


Dapatkan harga menarik untuk pembelian material pipa drainase dalam jumlah banyak. Apabila produk pipa drainase yang kami kirim tidak sesuai dengan yang Anda ajukan atau terdapat kecacatan, maka Anda berhak untuk mendapatkan garansi barang baru dari kami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Jual U Ditch Saluran Air / Gorong-gorong Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Pipa Beton Bertulang Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Road Barrier Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)