Jual Sheet Pile / Turap Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)


Sheet pile beton pracetak adalah sebuah Deni vertikal yang mempunyai kegunaan sebagai penahan tanah agar air tidak dapat masuk melalui lubang yang telah digali. Sheet pile beton juga disebut sebagai turap beton. Air yang sulit atau tidak dapat masuk pada suatu lubang galian di pinggiran sungai, maka resiko kelongsoran tidak akan terjadi.


Saat ini sheet pile beton telah tersedia dalam dua varian bahan yang berbeda. Yaitu sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Namun, kami merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan sheet pile beton karena dapat digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Disamping itu tingkat kekuatannya juga lebih terjamin jika dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Sheet pile beton banyak diaplikasikan pada area tebing, dermaga dan sungai. Saat ini, kami menyediakan beragam produk sheet pile beton yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Sheet pile beton bergelombang 
  • Sheet pile beton datar 
  • Dan lain-lain

Harga Jual Produk Sheet Pile / Turap Beton MegaconPerkasa.com


Kami adalah PT. Megacon Bangun Perkasa, sebuah perusahaan atau pabrik pembuatan produk beton sheet pile yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani pembuatan aneka produk beton demi kebutuhan dunia konstruksi Anda. Sebagai produsen produk sheet pile, kami akan tetap berkomitmen menggunakan mutu beton berkualitas K 350. Demi menjaga kepercayaan terhadap pelanggan sekaligus mempertahankan sertifikasi mutu produk berupa SNI.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan produk sheet pile, segera hubungi customer service kami melalui situs resmi halaman produk sheet pile di bawah ini.


Dapatkan harga menarik untuk pembelian material sheet pile dalam jumlah banyak. Apabila produk sheet pile yang kami kirim tidak sesuai dengan yang Anda ajukan atau terdapat kecacatan, maka Anda berhak untuk mendapatkan garansi barang baru dari kami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Jual U Ditch Saluran Air / Gorong-gorong Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Pipa Beton Bertulang Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Road Barrier Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)