Jual Road Barrier Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)


Road barrier beton adalah suatu komponen pembatas jalan yang pada umumnya diletakkan pada jalan tol atau beberapa jalan raya sebagaimana biasanya. Kegunaan dari road barrier beton adalah untuk menekan jumlah kemacetan yang biasanya terjadi di jalan raya. Dewasa ini, tidak sedikit para pengendara yang kurang memiliki kedisiplinan dalam menaati batasan-batasan penggunaan lajur jalan. Oleh sebab itu, road barrier beton mampu mencegah hal tersebut. Sehingga pengendara tidak dapat menerobos atau melewati jalur yang semestinya tidak untuk dilalui. Setidaknya diperlukan komponen road barrier beton yang kuat agar memiliki durabilitas yang tinggi.

Di pasaran road barrier beton tersedia dalam tiga bahan, yaitu road barrier fiber, road barrier plastik serta road barrier beton. Khusus untuk varian road barrier yang memiliki tingkatan baik dalam ketahanannya, maka road barrier beton sangat direkomendasikan untuk pembatas jalan yang kokoh dan tidak mudah retak. Maka tak heran jika road barrier beton digunakan oleh sejumlah pihak yang berwenang dalam mengatur lalu lintas, mulai dari kepolisian Jalan Raya hingga Dinas Perhubungan.

Jika anda ingin memindahkan road barrier beton dari tempat semula menuju tempat yang telah ditentukan, maka perlu adanya suatu alat berat yang mampu memindahkan komponen tersebut. Karena road barrier beton ini sangatlah berat, tidak mungkin dipindahkan hanya dengan menggunakan tangan kosong. Berbanding terbalik dengan road barrier plastik atau fiber yang sangat ringan dan mudah dipindahkan namun juga mudah retak. Oleh karenanya, keberadaan road barrier beton yang sangat berat tersebut mampu meminimalisir terjadinya pemindahan pembatas jalan secara ilegal oleh pengendara nakal demi melewati jalan yang semestinya tidak boleh dilalui.

Harga Jual Road Barrier Beton MegaconPerkasa.com



Kami adalah PT. Megacon Bangun Perkasa, sebuah perusahaan atau pabrik pembuatan produk beton road barrier yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani pembuatan aneka produk beton demi kebutuhan dunia konstruksi Anda. Sebagai produsen produk road barrier, kami akan tetap berkomitmen menggunakan mutu beton berkualitas K 350. Demi menjaga kepercayaan terhadap pelanggan sekaligus mempertahankan sertifikasi mutu produk berupa SNI.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan produk road barrier, segera hubungi customer service kami melalui situs resmi halaman produk road barrier di bawah ini.


Dapatkan harga menarik untuk pembelian material road barrier dalam jumlah banyak. Apabila produk road barrier yang kami kirim tidak sesuai dengan yang Anda ajukan atau terdapat kecacatan, maka Anda berhak untuk mendapatkan garansi barang baru dari kami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Box Culvert Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual U Ditch Saluran Air / Gorong-gorong Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Pipa Beton Bertulang Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)