Jual Pipa Beton Bertulang Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)


Pipa beton bertulang atau lebih populer dengan sebutan buis beton, adalah suatu produk beton pracetak gorong-gorong yang memiliki penampang atau bentuk berupa huruf o. Pipa beton bertulang tentu berbeda dengan box culvert yang memiliki penampang kotak atau box. Pipa beton bertulang banyak digunakan sebagai saluran air dan gas bawah tanah. Adapun juga digunakan sebagai sistem drainase atau saluran pembuangan air. Proyek dari buis beton ini biasanya dilakukan pada area perumahan dan Jalan Raya. Hal ini tentu saja tak lepas dari penyesuaian tipe-tipe pipa beton bertulang tersebut di pasaran. Kami menyediakan pipa beton bertulang yang dapat langsung dipasang di lokasi proyek.


Dengan demikian maka pihak kontraktor hanya perlu menyiapkan bahan dan tempat pemasangannya. Selain dinamakan sebagai pipa beton bertulang, buis beton juga disebut dengan reinforced concrete dan hong karena bentuknya yang serupa dengan pipa namun berkomposisi dari bahan beton murni. Bahkan alat ini juga mampu untuk menahan laju air. Mulai dari air yang keluar, bahkan sampai akhir yang mengalir masuk. Inilah yang menjadikan dasar Mengapa buis beton memiliki rancangan yang serupa dengan bentuk pipa. Entah itu berbentuk setengah lingkaran pipa atau secara penuh. Lantas, apa fungsi lainnya dari pipa beton bertulang.


  • Sebagai gorong-gorong 
  • Sebagai sumur resapan 
  • Sebagai media pengairan 
  • Dan lain-lain 

Keberadaan dari pipa beton bertulang ini begitu penting terhadap suatu wilayah yang akan menyalurkan air pada area tertentu. Apabila air yang meluber tersebut tidak disalurkan pada tempat yang semestinya, maka tentu akan berakibat pada bencana banjir yang melanda suatu pemukiman berpenduduk.

Harga Jual Produk Pipa Beton / Buis Beton Bertulang MegaconPerkasa.com


Kami adalah PT. Megacon Bangun Perkasa, sebuah perusahaan atau pabrik pembuatan produk beton pipa bertulang yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani pembuatan aneka produk beton demi kebutuhan dunia konstruksi Anda. Sebagai produsen produk pipa bertulang, kami akan tetap berkomitmen menggunakan mutu beton berkualitas K 350. Demi menjaga kepercayaan terhadap pelanggan sekaligus mempertahankan sertifikasi mutu produk berupa SNI.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan produk pipa bertulang, segera hubungi customer service kami melalui situs resmi halaman produk pipa bertulang di bawah ini.


Dapatkan harga menarik untuk pembelian material pipa bertulang dalam jumlah banyak. Apabila produk pipa bertulang yang kami kirim tidak sesuai dengan yang Anda ajukan atau terdapat kecacatan, maka Anda berhak untuk mendapatkan garansi barang baru dari kami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Jual U Ditch Saluran Air / Gorong-gorong Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Road Barrier Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Box Culvert Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)