Jual Kanstin Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)



Kanstin beton adalah produk beton pracetak yang biasanya dipasang pada bagian tepi paving jalan. Fungsi dari kanstin adalah untuk merapikan penataan paving jalan agar terkesan rapi. Sekaligus meluruskan antara nat yang satu dengan yang lain. Penggunaan kanstin beton sudah dimulai sejak abad ke 18 lalu. Dimana saat itu Itali merupakan negara awal pencetus penggunaan kanstin beton. Lambat laun kemudian, kanstin beton mulai diperkenalkan di London dan diproduksi juga disana. Seiring pertumbuhan era globalisasi, kanstin beton mulai banyak dilirik oleh para pengguna jalan. Hingga akhirnya kanstin beton mulai banyak digunakan dan diproduksi di seluruh dunia. Saat ini kanstin beton telah mengalami banyak perkembangan. Baik dari segi kekuatannya, cara produksinya maupun bentuknya. Sejatinya bentuk kanstin tersebut menyesuaikan dari tempat penggunaannya. Beberapa bentuk kanstin beton yang mulai ramai digunakan di tempat umum yaitu:

  • Kanstin Taman
  • Kanstin S
  • Kanstin DKI
  • Kanstin Trotoar 
  • dsb
Diantara beberapa bentuk atau tipe kanstin beton di atas, kanstin trototar beton merupakan produk yang paling laris dibeli karena banyak digunakan untuk kepentingan pembuatan jalan. Adapun lainnya yaitu kanstin taman yang berfungsi untuk memperindah bagian tepi tanaman, sekaligus pemisah antara area taman dengan jalan.

Harga Jual Kanstin Beton Pracetak MegaconPerkasa.com




Kami adalah PT. Megacon Bangun Perkasa, sebuah perusahaan atau pabrik pembuatan produk beton kanstin yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani pembuatan aneka produk beton demi kebutuhan dunia konstruksi Anda. Sebagai produsen produk kanstin, kami akan tetap berkomitmen menggunakan mutu beton berkualitas K 350. Demi menjaga kepercayaan terhadap pelanggan sekaligus mempertahankan sertifikasi mutu produk berupa SNI.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan produk kanstin, segera hubungi customer service kami melalui situs resmi halaman produk kanstin di bawah ini.


Dapatkan harga menarik untuk pembelian material kanstin dalam jumlah banyak. Apabila produk kanstin yang kami kirim tidak sesuai dengan yang Anda ajukan atau terdapat kecacatan, maka Anda berhak untuk mendapatkan garansi barang baru dari kami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Box Culvert Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual U Ditch Saluran Air / Gorong-gorong Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Pipa Beton Bertulang Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)