Jual Box Culvert Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)



Box culvert adalah suatu produk beton pracetak atau precast concrete yang berfungsi sebagai saluran air dalam kapasitas besar, biasanya komponen beton yang satu ini diletakkan di bawah tanah. Oleh karena itu, box culvert membutuhkan suatu komposisi material yang kuat agar mampu menumpu beban berat dari atas permukaan tanah. Beberapa komposisi berat dari box culvert yaitu semen, tulangan, kerikil, pasir dan lain sebagainya. Masing-masing komposisi pembuatan box culvert beton tersebut harus dilakukan dengan tepat. Jika ada yang kelebihan dan kekurangan atau tidak seimbang, maka kekuatan box culvert menjadi lebih rentan. Inilah yang nantinya membuat box culvert mengakibatkan kerusakan pada permukaan tanah. Menimbulkan berbagai kerugian, baik harta bahwa jiwa. Berbeda halnya dengan produk box culvert yang dijual oleh kami, yang mana menggunakan kualitas beton K 350 yang mana telah teruji dan terjamin kualitasnya. Pekerja dan warga sekitar pun tidak perlu khawatir, sebab box culvet ini sangat aman. Baik saat pengiriman, pemasangan hingga pasca pemasangan.

Harga Produk Box Culvert Beton Pracetak MegaconPerkasa.com



Kami adalah PT. Megacon Bangun Perkasa, sebuah perusahaan atau pabrik pembuatan produk beton box culvert yang siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Kami siap melayani pembuatan aneka produk beton demi kebutuhan dunia konstruksi Anda. Sebagai produsen produk box culvert, kami akan tetap berkomitmen menggunakan mutu beton berkualitas K 350. Demi menjaga kepercayaan terhadap pelanggan sekaligus mempertahankan sertifikasi mutu produk berupa SNI.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan produk box culvert, segera hubungi customer service kami melalui situs resmi halaman produk box culvert di bawah ini.


Dapatkan harga menarik untuk pembelian material box culvert dalam jumlah banyak. Apabila produk box culvert yang kami kirim tidak sesuai dengan yang Anda ajukan atau terdapat kecacatan, maka Anda berhak untuk mendapatkan garansi barang baru dari kami dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Comments

Popular posts from this blog

Jual U Ditch Saluran Air / Gorong-gorong Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)

Jual Road Barrier Beton Pracetak ☎ 0852 1900 8787 (MegaconPerkasa.com)